yulianis94
yulianis94 | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.74 K11

Ayam Goreng Roker Sawojajar, Kuliner Legendaris Dengan Cita Rasa Otentik

Ayam Goreng Roker Sawojajar

Pecinta ayam goreng wajib untuk mencoba menu Ayam Goreng Roker yang legendaris dengan cita rasa otentik ini
Post Content

Pecinta ayam, yuk mari merapat di mari. Beberapa waktu lalu aku sempet share salah satu tempat kulineran di Malang yang ramah anak, yaitu Taman Jajan Al Fatih, kali ini aku mau review lagi nih tempat kulineran yang enak dan legendaris banget di Malang, yaitu Ayam Goreng Roker.

Ayam Goreng Roker ini lokasinya ngga jauh dari rumah, tepatnya di Jalan Danau Bratan C2-A11, Sawojajar, Malang. Tempatnya sih sederhana ya guys, ngga terlalu luas tapi juga ngga terlalu sempit. Cukup lah buat nampung sekitar 20 sampe 30 orang.

ayam goreng roker

Kedai ini punya konsep yang sederhana dengan tembok batu bata yang membuat suasananya terasa semakin nyaman juga homey. Menurutku tempatnya cukup oke buat ngumpul bareng temen-temen ataupun keluarga.

Ayam Goreng Roker Sawojajar, Kuliner Legendaris Dengan Cita Rasa Otentik

Ayam Goreng Roker Sawojajar Malang

Next, mari kita bahas soal menunya. Ayam Goreng Roker ini adalah kedai yang menjual menu ayam krutug atau ayam kremes yang cukup legendaris di Malang karena udah berdiri sejak tahun 2006. Menu andalannya tentunya adalah ayam krutug atau ayam kremes. Untuk menunya sendiri sih kamu bisa memiliki berbagai macam paket seperti paket ekonomis, paket hemat, paket jumbo dan pastinya ayam yang ditawarkan dalam berbagai ukuran. Ada yang satu ekor, setengah ekor atau ayam potong. Harga menu makanan disini juga cukup terjangkau guys, beneran ngga bikin kantong bolong pokoknya. Detailnya bisa kamu cek langsung di menu ini ya guys.

Ayam Goreng di malangDaftar Menu

Kemaren aku memesan menu Paket Hemat Krutug. Menu ini terdiri dari nasi, ayam kremes, sambal dan lalapan. Menu ini bisa dibilang cukup terjangkau dengan potongan ayam yang lumayan gede dan kremesannya yang lumayan banyak. Ohya, nasi disini disajikan dalam bakul ya guys, jadi dapetnya lumayan banyak. Cukuplah untuk berdua.

Ayam Goreng enak di MalangPaket Hemat Krutug Rp 17.000,-

Untuk ayam gorengnya sendiri sih cukup gurih dan bumbunya meresap sampe ke tulang. Apalagi dipadukan dengan kremesannya yang ngga kalah gurih juga sedep banget. Kremesannya melimpah banget guys, cocok banget dimakan pake nasinya. Ini sih makan nasi pake kremesannya aja udah enak banget. Ohya, mereka juga kasih sambal untuk cocolan menu ini. Sambal dari ayam goreng ini juga ngga kalah enak dan pastinya pedesnya nendang. Perpaduan gurihnya ayam goreng dan pedasnya sambal emang bener-bener bikin ketagihan. Sayangnya, porsi sambelnya kurang banyak. Hehehe..

Ayam Goreng terkenal di Surabaya

Itulah tadi reviewku tentang Ayam Goreng Roker yang legendaris di Malang ini. Kalo kalian ke Malang, jangan lupa buat cobain langsung Ayam Goreng Roker ini ya guys, dijamin ketagihan.

Video by Gotravelly

Opening Hours
Senin - Jumat jam 10.00 - 21.00 Sabtu - Minggu jam 10.00 - 21.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data