altesawahyudiana
altesawahyudiana | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.06 K11

Historica Cafe, Cafe industrial minimalis yang pas untuk kamu pecinta work from cafe dan meeting

Historica Cafe Surabaya

Bingung cari tempat makan sekaligus nyaman untuk meeting semi formal?, mungkin café ini bisa jadi pilihan kamu
Post Content

Saat ini café bukan hanya menawarkan makanan dan kopinya saja, namun bebebrapa café sendiri memiliki tema café yang beranekaragam. Mulai dari interioir, café yang cocok untuk fine dining, atau café sederhana yang cocok untuk sekedar kongkow dengan teman-teman. Nah, salah satu café yang cocok untuk keperluan formal kamu adalah historica café. Café ini memiliki suasana yang semi formal namun tetap nyaman dan asyik untuk rapat semi formal, kerja, maupun sekedar nongkrong dengan teman- teman. Café ini terletak di Jl. Sumatera No.40, Gubeng, Kec. Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Letak nya yang strategis di tengah hiruk pikuk Kota Surabaya juga menjadi daya tarik tersendiri dan membuat café ini cukup banyak dikunjungi. Biasanya café identic dengan tempat nongkrong anak – anak muda, namun café ini juga banyak dikunjungi oleh orang umur 30 tahun keatas. Biasanya café ini juga menjadi langganan orang orang kantoran untuk meeting semi formal, karena suasananya yang cocok dan makanannya yang beranekaragam.

Terdapat spot indoor serta outdoor yang bisa jadi pilihan. Buat kamu yang khawatir bakal panas banget di siang hari, pilihan tempat indoor nya sendiri juga sudah difasilitasi AC dan cukup banyak colokan listrik. Selain indoor, caffe ini juga dilengkapi dengan area outdoor berkanopi serta dihiasi lampu lampu yang lucu, jika kamu mengunjungi dimalam hari. Kamar mandi dari café inijuga bersih dan cukup lengkap.

Berikut adalah beberapa foto yang bisa menjadi referensi kamu :

Historica Cafe, Cafe industrial minimalis yang pas untuk kamu pecinta work from cafe dan meeting
Historica Cafe Surabaya
cafe hits Surabaya
Cafe terkenal di Surabaya
Cafe instgramable di Surabaya

Selain interior yang menarik dan nyaman, café ini memiliki beraneka ragam menu yang bisa kalian coba, mulai dari main course, pasta, olahan nasi, sampai sandwich. Menu minumannya sendiri juga tidak kalah beranekaragam, ada pilihan kopi, yakult series, teh series, hingga jus. Berikut adalah beberapa menu makanan dan minuman yang aku coba:

Rekomendasi cafe Surabaya

SPAGETI BOLOGNESE

Memiliki rasa yang tidak terlalu kuat seperti sauce Bolognese umumnya. Buat kamu yang tidak terlalu suka cita rasa yang kuat Bolognese ini bisa jadi pilihan kamu. Terdapat toping keju mozarela diatasnya. . Untuk jenis pastanya kamu bisa memilih antara spageti yang memiliki bentuk yang lebih kecil dengan fettucine yang mienya berbentuk lebih tebal.

Rekomendasi Cafe Surabaya

FETTUCINE CARBONARA

Memiliki aroma keju yang cukup kuat dan rasanya creamy. Untuk kamu pecinta keju wajib banget cobain carbonara disini. Untuk jenis pastanya kamu bisa memilih antara spageti yang memiliki bentuk yang lebih kecil dengan fettucine yang mienya berbentuk lebih tebal.

cafe terdekat

PEACH TEA ICE

Rasa dari peachnya cukup kuat, terdapat beberapa potongan buah peach didalam tehnya, jadi bukan cumin the seduh rasa – rasa yaa, ada buah asli yang diperas didalamnya. Untuk kamu yang mencari teh sedikit asam dan segar minuman ini cocok untuk kamu coba.

Tempat nongkrong nyaman di Surabaya

YAKULT SERIES

Pecinta yakult mana suaranya, ini salah satu series yakult yang bisa kamucoba, rasa asam khas susu fermentasi yakult cukup terasa dan sehat buat usu kamu.

 

Overall, menurut aku caffe ini bisa jadi pilihan kamu untuk meeting semi formal, nugas, ataupun hangout bareng temen temen kamu, terutama untuk kamu yang mencari café dengan lokasi yang strategis, ini bisa banget dijadikan pilihan.

Yuk ikuti video lengkapnya disini:

Berikut rate aku untuk tempat ini

Makanan : 3,5/5

Suasana : 4/5

Come and rate your experience below!!

Opening Hours
Setiap hari pukul 09.00 - 24.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data