altesawahyudiana
altesawahyudiana | Tourist
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.81 K12

Tempat Ngopi Suasana Jogja di Blitar, Nyambung Janji Kota Blitar

Janji Kota Blitar

Kangen suasana jogja?. Yuk ke Nyambung Janji Kota Blitar, cafe baru di Blitar dengan suasana ala Jogjakarta
Post Content

Lagi main ke Blitar?, pengen nongkrong suasana persawahan dengan suasana jogja jadi satu?, Kuy lah cobain ke Nyambung Janji Kota Blitar.

Kebetulan lagi pulang di Blitar dan di rekomendasiin tempat nongkrong baru dan unik di Kota Blitar yaitu Nyambung Janji Kota Blitar, langsung aku datang dan sekalian bikin review tempatnya buat kalian.

Untuk menuju ke lokasi Nyambung Janji Kota Blitar ini belum ada di google maps, namun kalian bisa memasukkan alamat lengkapnya yaitu Jalan Kali Brantas No 30 Kota Blitar (400 m Kearah Sumber Idel, sebelah utara jalan), atau jika kalian masih bingung langsung aja kunjungi instagramnya dan klik link yang ada di bio, ini aku share akun instagramnya supaya kalian bisa kepoin juga @nyambungjanji

Seperti yang aku bilang sebelumnya, tempat ini berada di area persawahan dan memiliki konsep ala daerah istimewa jogjakarta, banyak sekali pernak pernik dan spot spot khas jogjakarta disini:

Tempat Ngopi Suasana Jogja di Blitar, Nyambung Janji Kota Blitar

Janji Kota Blitar
cafe terdekat
cafe di Blitar
Rekomendasi cafe Blitar

cafe paling enak di Blitar

Karena lokasinya yang berada di area persawahan dan memiliki area yang terbuka, tempat ini sangat sejuk jika dikunjungi sore dan malam hari. Kalian juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di persewahan. 

Oke, gimana untuk review makananya?.

Disini aku memesan kopi ijo, es kopi susu gula palma (aren), es matcha, dan rice bowl

tempat ngopi di Blitar
Untuk rasa kopinya kalian harus banget cobain kopi ijonya, kopi ijo ini adalah salah satu kopi khas daerah Tulungagung, Tulungagung sendiri terletak dekat dengan Blitar. Kopi ini terbuat dari olahan digiling bersama kacang hijau. Rasa kopi ini cenderung tidak terlalu pahit seperti kopi hitam, namun memiliki cita rasa yang unik dari biji kacang hijaunya. Buat kalian yang doyan olahan kopi - kopi banci alias kopi campuran bukan kopi hitam pekat, minuman ini bisa banget kalian coba. OH iya, kalian juga bisa request untuk tambah campuran susu di dalam kopi ijonya, jika kalian ingin menikmati kopi susu ijo.

tempat nongkrong di Blitar

ngopi di Blitar

Ngopi enak di Blitar

Selanjutnya adalah makanannya, tetap mempertahankan konsep ala jawanya caffe, menu rice bowl disini menggunakan wadah mangkok jawa untuk menyajikannya.Selain itu, meskipun harganya murah yaitu Rp. 15.000 porsinya juga cukup banyak dan rasanya juga enak. Menu ini worth it banget buat kalian coba deh.

Berikut adalah menu lengkapnya:

rekomndasi tempat nongkrong di Blitar

 

Gimana?, wajib banget kan buat masuk list kamu, kalo lagi main di Blitar:

 

Berikut Rate Aku 

Makanan : 3.5/5

Suasana : 4.5/5

Overall review dari aku untuk tempat ini recomended banget buat di kunjungi kalian...

Come and rate your experience below!!

Opening Hours
Senin-Minggu 10.00-23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data