CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia | halal
3.5 K5

Bali Ndeso Resto Banyak Banget spot Instagramable Yang Keche!

bali ndeso resto

Gak perlu jauh-jauh ke Bali cukup ke Jawa Tengah, kalian bisa menikmati suasana seperti di Bali.
Post Content

Perjalanan saya kali ini ke Bali Ndeso Resto yang berada di Jl. Raya Kemuning, Ngargoyoso, Karang anyar, Jawa Tengah, mungkin dari suasanannya kalian akan berpikir ini di Bali. padahal lokasi Bal Ndeso Resto ini berada di Kabupaten Karanganyar guys. Perjalanan dimulai dari Candi Cetho yang berjarak sekitar 9 km, dan menghabiskan waktu perjalanan sekitar 30 menit dengan kondisini jalan yang cukup extrime. 

bali ndeso restobali ndeso restobali ndeso resto

Bali Ndeso Resto ini mudah ditemukan, karena berada dipinggir jalan. Nah kalian tau gak kenapa kami memilih berkunjung ke Bali Ndeso Resto? Ya karena disini, memiliki cukup lengkap menu makanan nusantara, dan western yang pas untuk memanjakan lidah kami saat itu. 

bali ndeso resto

Saat masuk pertama kali kami disambut dengan pemandangan Bali Ndeso Resto yang cantik dan disini ada gazebo yang nyaman banget, dijadiin tempat santai. Ada live music juga, tapi sayang saat itu tidak ada yang bermain musik, selain itu di Bali Ndeso Resto ini juga ada spot-spot foto yang kece.  

bali ndeso restobali ndeso resto

Nah untuk menu yang ada disini ada Gudeg Kampung, Gudeg Suwir, Gudeg Bebek, Lontong Gudeg, Lontong Opor Sambel Goreng, Sego Bakar Bandeng Kropok, Nila Bakar, Bebek, dan masih banyak lagi menu yang menarik untuk dicoba di Bali Ndeso Resto. 

bali ndeso resto

Saat itu kami memilih untuk memesan Chicken Steak 23k, Sapi lada Hitam 40k, Mendoan 18k, dan es teh 8k. Harga nya si standart untuk seukuran resto yang keren kek gini. Sembari menunggu kami memilih untuk berfoto di lokasi Bali Ndeso Resto yang keche banget. kalo orang gak tau, mungkin berpikir kita lagi berfoto di Bali guys. disini juga kalian bisa naik ke spot foto yang ada diatas. dari atas sini kamu bisa melihat indahnya pemandangan desa, pegunungan, dan Bali Ndeso Resto yang cantik. 

bali ndeso restobali ndeso restobali ndeso restobali ndeso restobali ndeso resto
bali ndeso restobali ndeso restobali ndeso resto

Menunggu sekitar 15 menit, akhirnya pesanan kami datang. pelanggan disini juga ramah dan pelayanannya cepet banget. Tanpa menunggu lama saat itu kami menikmati steak dan sapi lada hitam yang kami pesan. Untuk steaknya tingkat kematangannya pas, dipadu dengan sausnya gurih, manis, dan perpaduan yang pas, untuk memanjakan lidah kami saat itu. Sedangkan Sapi lalda Hitam nya disini terdiri dari kentang dan potongan daging sapi yang terlihat menggoda, Tanpa menunggu lama kami cicipi potongan daging sapi nya yang tipis, rasanya itu manis, asin, pedas sedikit, dan daginya lembut, membuat kami ketagihan untuk memakannya. 

bali ndeso restobali ndeso restobali ndeso resto

Menu makanannya sih gak ada yang gak enak, dan tempatnya yang nyaman, membuat kami betah berlama-lama ditempat ini. Pokoknya saat kalian berkunjung ke Kabupaten Karanganyar, wajib banget mampir ke Bali Ndeso Resto. rekommended banget tempatnya nyaman, menunya lengkap, dan pastinya enak! Harganya juga murah. Nah nunggu apa lagi ayo ke Bali Ndeso Resto.

bali ndeso restobali ndeso resto

 

Opening Hours
Senin-Minggu pukul 10 AM - 9 PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data