therika21
therika21 | Sightseeing
Jakarta Timur, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.2 K1

Soto Ayam Niki Echo Cakung, Harga Murah dengan Porsi Banyak

soto ayam niki echo cakung

Soto ayam dengan harga Rp 10.000, namun porsinya seharga 20.000 alias banyak. Soal rasa, ga usah diragukan, enak banget. Bumbunya berasa, ayamnya banyak dan ada menu pelengkap lainnya juga.
Post Content

Halo semua, saya mau cerita pengalaman makan siang di salah satu warung soto di daerah Cakung Jakarta Timur. Sekilas memang seperti warung soto pada umumnya, namun siapa sangka, begitu mencoba, kamu akan ketagihan!!! 


Inilah menu yang saya pesan siang itu, nasi dan soto ayam. Kamu bisa memilih, apakah nasinya mau dicampur atau dipisah seperti yang saya pesan. 

Nasi nya tidak hanya sembarang nasi seperti tempat makan lain, disini nasi yang disajikan menggunakan beras pilihan sehingga membuat nasi menjadi wangi, ini yang membuat saya jadi makin lapar dan menambah selera makan saya. 

Setelah itu, datanglah semangkok soto ayam lengkap yang hangat dengan porsi yang banyak!!! Saya sering makan soto ayam di beberapa tempat, namun baru kali ini saya merasakan kalau ini soto ayam terenak, bumbunya pas.  Isi nya pun tidak hanya sayuran dan kuah saja, tapi ayam nya pun juga banyak, seimbang dengan sayuran dan kuahnya. 


Kalau kamu lupa membawa uang cash, tenang saja, disini kamu bisa bayar pakai OVO, tinggal scan aja. Mudah dan praktis kan?



Selain itu, kalau kamu memang lagi malas keluar rumah tapi mau makan soto ini, kamu bisa kok pesan melalui gofood atau grabfood. Gampang kan?



Buat kamu yang tinggal di daerah Jakarta Timur, khususnya Cakung boleh nih cobain deh makan soto ayam di sini, dijamin ketagihan dan harganya sangat murah, ga bakalan rugi, pasti nagih lho.

 

Opening Hours
Senin-Sabtu 08.00-20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data