10 Tempat Makan di Grand Indonesia Murah Ga Murahan


Reni  December 5, 2017  0 Comment

Tempat makan di Grand Indonesia yang murah tetapi tidak murahan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk ditemukan. Nyatanya ada beberapa tempat makan murah meriah di salah satu mall paling elit tersebut. berikut Rekomendasi Tempat Makan di Grand Indonesia

Mama Malaka

Mama Malaka

Mama Malaka merupakan salah satu tujuan tempat makan terbaik dengan menu berbagai mie di mall Grand Indonesia. Mie merupakan salah satu jenis makanan yang memiliki banyak penggemar. Rasa yang lezat dan juga mengenyangkan menjadi salah satu daya tarik dari mie. Mama Malaka menawarkan berbagai jenis makanan dengan bahan mie yang lezat dan tentu saja tidak akan membuat kantong kebobolan. Berbagai menu mie dengan rasa original yang gurih hingga mie dengan bumbu pedas dapat ditemui di Mama Malaka yang berlokasi di sky bridge lantai 3A mall Grand Indonesia.

review kuliner dan tempat wisata

Santai Di Cafe Kekinian Di Frut’s 99

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

Warung Leko

Warung Leko

Warung Leko merupakan salah satu tempat makan dengan menu Nusantara terlaris di Grand Indonesia. dikenal dengan masakan iga yang lezat dan juga terbilang murah. Ada beberapa menu andalan seperti iga bakar, iga penyet dan juga sop iga yang lezat dengan porsi yang mengenyangkan. Iga lezat dengan tekstur empuk menjadi jaminan kelezatan makanan yang disajikan di Warung Leko. Sedangkan penggemar masakan pedas juga dapat menikmati berbagai hidangan iga pedas atau menyantapnya bersama dengan sambal cabe merah. Warung Leko terletak di lantai 5 West Mall Grand Indonesia.

Raja Baso Tahu Saboga

Raja Baso Tahu Saboga

Tempat makan dengan menu makanan khas Nusantara yang memiliki banyak penggemar di Grand Indonesia adalah Raja Baso Tahu Saboga. Sesuai dengan namanya; ada berbagai menu baso tahu yang dapat dinikmati di outlet makanan tersebut. Raja Baso Tahu Saboga yang terletak di lantai 3 sky bridge Grand Indonesia menawarkan masakan dengan rasa lezat dengan harga yang terjangkau. Satu porsi baso komplit hanya dibanderol dengan harga 30 ribu Rupiah saja di tempat ini. Selain baso komplit; beberapa menu lain seperti baso tahu campur, baso bakwan serta aneka batagor yang lezat juga dapat dinikmati di Raja Baso Tahu Saboga. Tempat makan dengan menu nusantara ini dapat ditemukan di Food Louver, Sky Bridge lantai 3 Grand Indonesia.

Baca juga :  Yuk Cobain Cita Rasa Unik 10 Jajanan Khas Papua

Tempat Makan Di Grand Indonesia Dengan Menu Makanan Ringan

Pancious

Pancious

Pengunjung mall Grand Indonesia yang merasa lapar tetapi tidak ingin makan besar dapat mencoba datang ke Pancious. Menyantap pancake dapat menjadi pilihan untuk mengganjal rasa lapar ketika tidak ingin makan besar. Pancious menyajikan berbagai macam pancake dengan rasa lezat dan tekstur yang lembut. Terdapat berbagai pilihan rasa pancake yang dapat dipilih; demikian pula dengan pilihan topping yang beragam seperti topping es krim yang lezat. Pancious terletak di lantai 3A, West Mall Grand Indonesia.

Auntie Anne’s

Auntie Anne’s bisa menjadi pilihan tempat makan cemilan di Grand Indonesia setelah selesai berbelanja atau sekedar cuci mata saja. Ada berbagai pilihan snack lezat yang dapat dipesan di Auntie Anne’s dengan harga yang terbilang terjangkau. Menu snack yang sangat cocok untuk mengganjal lapar atau menambah energi untuk kembali menjelajah mall adalah Aunti Anne’s Pretzel. Menu classic pretzel di Aunti Anne’s dapat dinikmati mulai dari harga 12 ribu Rupiah saja. Sedangkan untuk pretzel premium dengan topping pepperoni hanya dibanderol dengan harga sekitar 25 ribu Rupiah. Auntie Anne’s terletak di Lower Ground, West Mall Grand Indonesia.

Eggo Waffle

Eggo Waffle

Waffle bisa menjadi pilihan makanan yang lezat untuk mengganjal perut yang mulai lapar. Setelah berkeliling mall; ada baiknya untuk mendatangi Eggo Waffle jika ingin mencicipi waffle lezat dengan harga terjangkau. Keunikan waffle di Eggo Waffle ini salah satunya ada pada bentuk kue waffle yang seperti telur. Sedangkan untuk pilihan rasa; ada banyak pilihan mulai dari rasa pandan, taro, red velvet dan juga vanila. Sementara waffle dengan rasa black forest dapat menjadi pilihan bagi penggemar coklat. Waffle yang dipesan juga dapat dibuat dengan rasa half and half; atau dua rasa dalam satu waffle. Pilihan topping yang beragam seperti keju, tuna mayo, selai kacang dan buah – buahan memberi banyak pilihan untuk menikmati waffle dengan kisaran harga 30 ribu Rupiah saja. Eggo Waffle dapat ditemukan di Foodprint, West Mall lantai 5 Grand Indonesia.

Baca juga :  10 Makanan Khas NTB Paling Enak dan Oleh-Oleh Pilihan

Tempat Makan Di Grand Indonesia Dengan Menu Mancanegara

Mr Park

Mr Park

Penggemar masakan Korea yang sedang berkunjung ke mall Grand Indonesia sangat direkomendasikan untuk mencicipi masakan di Mr Park. Restoran makanan Korea tersebut menawarkan berbagai menu makanan dengan harga yang terjangkau tanpa kehilangan cita rasa yang lezat. Salah satu menu andalan Mr Park yang dibanderol dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah adalah Bulgogi Bokumbab yang sangat lezat. Mr Park terletak di Food Louver lantai 3 mall Grand Indonesia.

Fook Yew

Fook Yew

Penggemar makanan Tiongkok atau Chinese Food yang tengah berkunjung ke mall Grand Indonesia direkomendasikan untuk mencoba makanan di Fook Yew. Perpaduan antara tempat yang unik, makanan yang lezat, porsi yang cukup mengenyangkan dan harga yang bersahabat dengan dompet membuat Fook Yew menjadi salah satu pilihan terbaik untuk tempat makan di Grand Indonesia. Salah satu menu menarik di Fook Yew adalah Deep Fried Beancurd dengan Uncle Zheng Sauce; tahu lembut yang digoreng garing dengan saus asam manis yang mengenyangkan dan menyegarkan. Menu menarik lain juga yang patut dicoba adalah Chicken and Prawn Sheng Jiao Bao yang sesuai dengan namanya berisi daging ayam dan udang. Fook Yew terletak di di lantai 3A, West Mall Grand Indonesia.

Marugame Udon

Marugame Udon

Masakan Jepang memiliki daya tarik tersendiri karena rasa yang lezat dan juga bahan – bahan masakan yang memiliki kandungan nutrisi tinggi. Marugame Udon menjadi salah satu tempat makan dengan menu masakan Jepang paling populer di mall Grand Indonesia; setidaknya terbukti dengan antrian panjang di jam – jam makan siang atau makan malam. Beberapa menu andalan seperti Bukake dashi yang lezat dan hangat. Udon dengan tekstur lembut dan porsi mengenyangkan menjadi bagian dari daya tarik Marugame Udon. Selain itu; masih ada berbagai pilihan side dish yang lezat untuk dinikmati bersama Udon yang lembut. Marugame Udon terletak di lantai 3A, West Mall Grand Indonesia.

Baca juga :  22 Tempat Makan di Kokas Murah Enak Rekomended List

Yoshinoya

Yoshinoya

Menikmati makanan mancanegara dengan harga murah hingga perut kenyang bisa menjadi kenyataan di Yoshinoya. Terdapat beberapa menu beef dan chicken bowl yang lezat, memiliki harga terjangkau dan porsi yang mengenyangkan. Selain menu tadi; Yoshinoya juga menawarkan beberapa menu dalam bentuk paket. Salah satu paket yang direkomendasikan adalah Paket Puas! Yang terdiri dari set rice bowl dengan pilihan original, teriyaki chicken, yakiniku atau veggie beef yang masih ditambah dengan pilihan lauk berupa ayam atau udang goreng. Paket ini dibanderol dengan harga sekitar 20 ribu Rupiah saja. Yoshinoya berada di lantai 3A, West Mall Grand Indonesia.

Kebutuhan mencari tempat makan enak dengan harga terjangkau ketika berkunjung ke mall Grandi Indonesia untuk berbelanja ataupun sekedar cuci mata kini tidak lagi menjadi masalah. Beberapa restoran di atas dapat menjadi alternatif murah meriah saat mencari tempat makan di Grand Indonesia.



Leave a Reply