Club Malam Surabaya Terbaik untuk Pilihan Hiburan Malam


Rio Handika  October 15, 2024  0 Comment

Kehidupan malam di Surabaya jarang dilewatkan oleh para pendatang dari luar kota. Alasannya karena hiburan berupa club malam di daerah tersebut masuk kategori sebagai hiburan mewah. Langsung saja berikut adalah pilihan club malam Surabaya terbaik yang bisa kamu kunjungi:

Club Malam Surabaya :

1. Kantor Club

kantor club
google.com

Pertama ada Kantor Club yang menyediakan fasilitas lahan parkir yang sangat luas. Pengunjung bisa nyaman menikmati hiburan malam karena Kantor Club sudah menjamin secara keamanannya. Selain hiburan malam, pada siang hari kamu bisa datang ke sini untuk nongkrong.

Menu makanan yang ditawarkan variatif. Minuman non alkohol yang disediakan juga banyak. Sewa sofa di Kantor Club tidak terlalu mahal bahkan bisa dengan minimum pembelian tertentu.

Alamat Kantor Club ada di Jl.Semut Kali Bongkaran, Kec.Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur

Jam operasional: 24 jam

Telepon (031) 3541000

2. Qemi – Club Malam Surabaya

qemi
google.com

Kedua ada Qemi yang merupakan club malam Surabaya yang menyatu dengan hotel. Sempat tutup beberapa tahun termasuk ketika pandemi Covid-19 berlangsung, kini Qemi kembali beroperasi. Tempatnya tidak terlalu luas bahkan hanya menyediakan satu room saja.

Suasana malamnya yang tidak terlalu ramai seperti mayoritas club malam menjadikan kesan eksklusif. Sayangnya Qemi mulai ditinggalkan ketika sudah banyak club lain yang masih baru. Meski demikian, anak muda banyak yang datang ke Qemi khususnya yang baru pertama ke club malam.

Lokasi Qemi ada di Elmi Hotel Jl.Panglima Sudirman, No.42-44, Embong Kaliasin, Kec.Genteng, Surabaya

Jam operasional: 24 jam

Telepon: 0812-1277-7507

3. Phoenix Club Surabaya

phoenix club
google.com

Pecinta house music sangat disarankan untuk datang ke Phoenix Club Surabaya. Harganya masih standar untuk kategori club malam di kota besar seperti Surabaya. Namun ada beberapa kekurangan yang dirasakan pelanggan seperti tata lampu yang kurang.

Minuman yang disediakan cukup lengkap. Pilihan hiburannya juga banyak bahkan ada room untuk disewa jika ingin karaoke di dalam. Pelayanan dari para staf juga ramah. Siang hari Phoenix Club tutup karena hanya beroperasi malam hari.

Baca juga :  8 Tempat Karaoke di Palembang, Lepas Penatmu di Sini!

Lokasi Phoenix Club Surabaya ada di Jl.Kanjeran No.143, Gading, Kec.Tambaksari, Surabaya

Jam operasional: setiap hari pukul 19.00-03.00 WIB

4. LLC Club – Club Malam Surabaya

llc club
google.com

Berikutnya untuk rekomendasi club malam Surabaya yang lain ada LLC Club. Penyanyi yang tampil sangat menghibur dengan promo makanan dan minuman pada momen tertentu. Variasi minuman yang ditawarkan juga banyak termasuk minuman non alkohol.

DJ yang diundang juga bukan main-main. Sesekali artis ibu kota akan datang untuk memberikan hiburan. Sekarang LLC Club memang tidak terlalu ramai pengunjung karena pelanggannya mulai memilih club baru.

Lokasi LLC Club ada di Komplek Ruko RMI, Jl.Kedung Doro Sawahan, Kec.Sawahan, Surabaya

Jam operasional: 17.00-03.00 WIB

Telepon: (031)5321204

5. X1 Executive Club – Club Malam Surabaya

x1 excutive club
google.com

Apabila kamu mencari clu malam yang letaknya di tengah kota maka bisa ke X1 Executive Club. Dari luar saja nuansanya sudah sangat menarik apalagi jika masuk ke dalam. Kamu pecinya kuliner juga bisa menikmati makanan di X1 Executive Club.

Bagi pemula yang baru menginjakkan kaki di dunia malam maka bisa ke X1. Clubnya tidak beroperasi sampai d atas pukul 00.00 WIB sehingga sebelum jam tersebut harus sudah pulang.

Lokasi X1 Executive Club ada di Jl.Ngagel, No.127, Ngagel, Kec.Wonokromo, Surabaya

Jam operasional: setiap hari pukul 14.00-00.00 WIB

Telepon: (031) 5019393

6. MW Club Discotic dan Karaoke

MW Club termasuk dalam kategori sebagai club malam Surabaya yang cukup mewah. Anak muda banyak berdatangan ke sini apalagi jika weekend. Hiburan yang diberikan juga menarik karena mendatangkan DJ ternama atau artis ternama.

Harganya masih bersahabat sehingga semua kalangan bisa masuk ke sini. Petugas keamanan di MW Club juga ramah sehingga semua pengunjung tidak terganggu. Pelayanan yang diberikan secara keseluruhan juga bagus dan totalitas.

Lokasi Mw Club ada di Ruko Panji Makmur Blok C, No.21, Jl.Panjang Jiwo No.46-48, Kec.Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Jam operasional: setiap hari 24 jam

7. Kowloon (Crave and Groove) Super Lounge

kowloon
google.com

Bagi yang mencari club malam dengan lokasi bertepatan dengan Plaza Surabaya maka ini tempatnya. Kowlon berada di pusat kota yang memungkinkan semua orang mudah mencarinya. Sambil menunggu club buka bahkan kamu bisa nongkrong dulu di Plaza Surabaya.

Jam operasional Kowloon cukup malam sehingga hanya cocok untuk orang dewasa. Layanan pesan antar juga disediakan termasuk juga happy hour pada jam tertentu. Sebelum club buka, kamu tetap bisa memesan makanan dari sini dengan sistem online.

Lokasi Kowlon Super Lounge ada di Plaza Surabaya, Jl.Pemuda No.31-37, Embong Kaliasin, Kec.Genteng, Surabaya.

Baca juga :  5 Rekomendasi Tempat Minum Wine di Bali

Jam operasional: pukul 22.00-03.00 WIB

Telepon: 0817-6753-333

8. My Way Club

my way club
google.com

Berikutnya ada club malam Surabaya yang asyik untuk sekedar ngumpul sambil mendengar alunan musik. Jenis minumannya tidak terlalu banyak bahkan hanya bir untuk alkoholnya. Minuman non alkohol yang disediakan oleh May Way Club cukup banyak salah satunya cocktail.

Menu makanan mayoritas yang ditawarkan adalah makanan China. My Way Club termasuk sebagai salah satu club yang berdiri sejak lama. Jika ingin menikmati hiburan karaoke dan lainnya juga bisa. Para pegawainya ramah membuat kamu bisa nyaman berlama-lama di sini.

Lokasi My Way Club ada di Jl.Tidar, No.16 RT.001/RW.09, Sawahan, Kec.Sawahan, Surabaya

Jam operasional: setiap hari pukul 19.00-03.00 WIB

Telepon: (031) 5450301

9. Luxor Surabaya – Club Malam Surabaya

luxor
google.com

Selanjutnya ada Luxor Surabaya yang sudah berdiri cukup lama sehingga sudah punya banyak pelanggan. Kekuragan Luxor Surabaya adalah pendingin ruangannya yang kurang terasa jika pelanggan sedang ramai. Harga untuk masuk Luxor Surabaya juga masih terjangkau.

Beberapa turis dari luar negeri yang sedang mencari klub low budget biasanya memilih Luxor Surabaya. Parkirannya juga cukup minim sehingga disarankan untuk mengendarai transportasi umum. Untuk makanan dan minumannya masih cukup terjangkau.

Lokasi Luxor Surabaya ada di Jl.Pahlawan No.118, Alun-alun Contong, Kec.Bubutan, Surabaya

Jam operasional: setiap hari pukul 19.00-03.00 WIB

10. Blue Fish Club and KTV

Rekomendasi club malam Surabaya selanjutnya adalah Blue Fish and KTV. Disarankan jika ingin datang ke sini untuk reservasi tempat sebelum kehabisan. Musik dangdut dan juga DJ tersedia di sini sehingga bisa jadi hiburan malam terbaik.

DJ yang memberikan hiburan dan memilih musiknya juga keren. Keamanan dan penjaga yang bertugas sangat ketat. Namun, untuk harga makanan dan minumannya memang cukup mahal. Mayoritas yang datang ke Blue Fish Club and KTV adalah kalangan menengah dan menengah ke atas.

Lokasi Blue Fish Club and KTV ada di Jl.Tegalsari No.97, Kec.Tegalsari, Surabaya

Jam operasional: setiap hari pukul 12.00-03.00 WIB

11. STADIUM – Club Malam Surabaya

stadium club
google.com

Tak kalah dari rekomendasi sebelumnya, STADIUM memberikan pelayanan terbaik. Hiburan yang diberikan juga totalitas, belum lagi karyawannya ramah. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan tidak terlalu mahal sehingga cocok untuk kamu.

Dari luar, desain dan penampakan STADIUM memang lebih cocok untuk laki-laki. Tapi kamu jangan khawatir karena STADIUM pengunjung dan pelayannya juga banyak perempuan. Nikmati beragam hiburan, makanan dan minuman lezat sepanjang malam.

Baca juga :  8 Tempat Karaoke Bandung Terupdate, Nyaman untuk Berdendang

Lokasi STADIUM ada di Jl.Ngagel Jaya Selatan, Ruko RMI Blok I No.2 dan3, Jawa Timur

Jam operasional: setiap hari pukul 22.00-03.00 WIB

12. Alcatras JMP

alcatraz jmp
google.com

Khusus kamu yang mencari club malam Surabaya tanpa pungutan biaya masuknya bisa ke Alcatras JMP. Musik dan tempatnya sangat nyaman sehingga memanjakan para pengunjung. Mulai dari lampu sorot, pilihan menu sampai dengan harganya semua sangat sesuai.

Lokasi Alcatras JMP juga sangat mudah ditemukan termasuk bagi para pengunjung dari luar kota. Tak perlu khawatir dengan kendala jaringan karena di dalam Alcatras JMP sudah menyediakan wifi. Beberapa kekurangannya dari segi pelayanan menu makanan yang cukup lama.

Lokasi Alcatras JMP ada di Jl.Kasuari, No.11, Krembangan Sel,Kec.Krembangan, Surabaya

Jam operasional: setiap hari pukul 22.00-03.00 WIB

13. Club Deluxe Surabaya

club deluxe
google.com

Ada lagi rekomendasi club yang memberikan makanan barat yang rasanya bisa diterima lidah Indonesia. Ruangan karaoke di dalam club sangat nyaman dan bersih. Desain interior serta kelap kelip lampu yang menyorot juga sangat memanjakan mata pengunjung.

Bagi kamu yang mencari menu makanan Indonesia juga tersedia seperti sup buntut dan nasi goreng. Minuman yang disediakan variatif begitu juga dengan harganya. Kamu bisa menikmati suasana di dalam club dengan sangat tenang.

Lokasi Club Deluxe Surabaya ada di Gedung Slola, Jl.Genteng Kali No.17, Genteng, Kec.Genteng, Surabaya

Jam operasional: setiap hari pukul 14.00-03.00 WIB

14. Top Ten Club Coyote Bar

top ten club
google.com

Tidak sulit bagi kamu untuk mencari club malam Surabaya yang satu ini karena sudah sangat terkenal. Harga minuman charge tidak terlalu mahal sehingga semua orang bisa merasakan kenikmatan. DJ top sering diundang ke Top Ten Club yang membuat hiburan malam makin menarik.

Lokasinya mudah ditemukan karena berada di Tunjungan Plaza. Pintu depan dijaga ketat oleh penjaga sehingga tidak perlu mengkhawatirkan soal keamanan clubnya. Atraksi di dalam club juga banyak, makin malam biasanya semakin ramai.

Lokasi Top Ten Club Coyote Bar ada di Tunjungan Plaza 1, Jl.Jenderal Basuki Rachmat, No.8-12, Kedungdoro, Kec.Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari pukul 12.00-03.00 WIB

Telepon: (031) 5311098

15. W Super Club Basra Surabaya – Club Malam Surabaya

w super club basra
google.com

Terakhir adala W Super Club Basra Surabaya yang  makanannya enak serta hiburannya menarik. Mayoritas yang datang ke W Super Club Basra Surabaya adalah kalangan papana tas. Tempatnya bersih dan juga sangat memperhatikan detail kebutuhan tamu.

Contoh fasilitas yang jarang ada di club lain adalah tempat untuk muntah di setiap mejanya. Petugasnya ramah, live music di dalamnya juga menarik perhatian. Tenang saja karena harga yang ditawarkan di W Super Club tergolong murah untuk sekeleas club besar di tengah kota.

Lokasi W Super Club Basra ada di Jl.Basuki Rahmat No.25A-31A, Embong Kaliasin, Kec.Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Jam operasional: setiap hari pukul 20.00-04.00 WIB.

Telepon: (021) 50886170

https://www.youtube.com/watch?v=B2NsX0znBnU&ab_channel=DaftarWisata
source : https://www.youtube.com/@daftarwisata

Jadi itulah rekomendasi club malam Surabaya yang cocok untuk kamu kunjungi. Jika dibandingkan dengan club malam di Bali dan Jakarta, harga masuk dan menu di Surabaya lebih terjangkau. Soal keamanan, privasi sampai dengan hiburannya tentu tak kalah menarik dibandingkan kota lainnya.



Leave a Reply